Aplikasi PPDB Excel Sesuai Input Data Siswa Baru Dapodik

Aplikasi PPDB Excel , Sesuai Input Data Siswa Baru Dapodik | Penerimaan peserta bimbing gres tahun 2017/2018 sudah di depan mata nih. Gemana? Sudah unduh juklak dari kemdikbud belum? Kalau anda belum unduh juklan penerimaan peserta bimbing gres 2017/2018 dari kemdikbud , silakan klik di sini untuk mengunduhnya.

Kalau sudah unduh , selanjutnya siapakan kepanitiaan untuk melaksanakan acara penerimaan peserta bimbing baru. Adapun SK Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru dan manajemen lainnya mampu anda unduh di sini. Sekarang , gue akan share sebuah aplikasi sederhana berbasis excel yang berfungsi membantu anda melaksanakan pendataan peserta bimbing baru.

aplikasi ppdb 2017/2018


Dengan aplikasi ini , anda mampu mencetak formulir pendaftaran peserta bimbing gres yang nantinya akan diisi oleh orang bau tanah siswa atau wali calon peserta bimbing baru. Kemudian , dari formulir tersebut anda akan menginput datanya pada aplikasi ini.

Hasil dari data yang anda input , anda mampu kembali cetak dalam bentuk formulir yang sudah terisi data siswa yang kemudian mampu anda gunakan sebagai dasar input data peserta bimbing kerikil pada aplikasi dapodik. Kok , muter-muter amat sih. Kan mampu dari formulir pribadi ke aplikasi dapodik. Hehe...

Ya , ya , ya.... mampu aja kaya gitu sih. Tapi mungkin aplikasi yang dishare oleh www.sekolahdasar.net ini mampu bermanfaat untuk anda pada guru atau para operator sekolah. Kaprikornus , daripada penasaran mendingan silakan di unduh aja deh.

Tapi , untuk menjalankan aplikasi ini macro para ms office harus diaktifkan terlebih dahulu. Sebeb , aplikasi ini dibangun dengan VBA yang membutuhkan macro untuk menjalankannya. Kaprikornus , jikalau kemarin anda sempat mematikan macro atas proposal kemenkominfor untuk mencegah terinfeksi virus ransomware wannacry , maka anda sekarang harus mengaktifkannya kembali.

Atau mungkin anda menggunakan anti virus samadav 11.4 untuk mencegah virus ransomware , maka anda harus kembali mengijinkan office macro yang diblokir oleh samadav.


Jika tidak , maka aplikasi PPDB xcel ini tidak akan mampu dijalankan. Anda hanya akan mampu membuka menyerupai membuka file excel pada umumnya , tapi menu-menu lainnya tidak akan mampu di dbuka. Bagaimana , apakah anda tertarik untuk menggunakan aplikasi PPDB ini? Jika ya silakan unduh di sini.

Posting Komentar untuk "Aplikasi PPDB Excel Sesuai Input Data Siswa Baru Dapodik"